Adikku Ternyata Anak Kakekku

Adikku Ternyata Anak Kakekku -
loading...

Perkenalkan namaku amrio biasa dipanggil rio usiaku 15 thn sekarang aku duduk dikelas 3 smp ,aku tinggal bersama kedua orang tuaku dan adik cewekku(felicia) yg masih berusia 1,7 thn di daerah jawabarat tepatnya di kota B. Papaku bernama yanto berusia 44 thn bekerja sebagai pns di pemkab,mamaku bernama yayuk berusia 36 thn adalah ibu rumah tangga biasa. Tubuh mamaku masih kelihatan kencang walau sudah melahirkan 2 orang anak dengan tinggi badan 163 cm dan berat badan 56 membuat tubuh mamaku masih sangat sempurna dimata lelaki apalagi ditunjang dengan muka yg cantik,rambut hitam panjang sebawah bahu,pantat yg super montok dan payudara besar yg kira2 ukurannya 38 D membuat kontolku tegang terus jika berada didekat mamaku. Berbeda dengan papa yg bermuka pas2san dengan tinggi 166 dengan berat cuma 54 membuat papaku terlihat kurus tapi dikantor papa menduduki posisi yg lumayan tinggi mangkanya papaku super sibuk dengan kerjaannya sampai2 lupa sma istri dan anaknya. Berkat usaha dan kerja keras papaku kami tinggal diperumahan menengah keatas dan sudah memiliki 2 mobil pribadi satu buat papa kerja,yg satu buat mamaku klo pergi belanja dan mengantarkan aku ke sekolah. Akhir2 ini aku sering membaca cerita seks sedarah yg membuatku membayangkan tubuh mama kandungku sendiri ketika onani.
Siang itu aku pulang sekolah diantarkan temanku dan temanku langsung pamit pulang,setelah membuka pintu gerbang aku langsung masuk kedalam rumah..
Mamaku :”ehh jagoan mama sudah pulang ya,maaf ya sayang mama g bisa jemput soalnya adek km dr tadi rewel nich”sapa mamaku diruang tamu sambil menggendong adikku yg sedang menyusu itu,seketika aku kagum dengan payudara mama yg putih dan besar dengan putting merah keclokatan sebesar biji mlinjo(hhihhi).
Aku :”iya gpp kok ma,aku tadi bareng sma temenku”jawabku dengan mataku yg masih tertuju pada adikku yg menyusu pada mamaku.
Mamaku :”hay sayang mama lihat dari tadi km kok merhatiin terus adik km yg lg menyusuh pada mama sich,km pengen ya menyusuh seperti adik km(hhihi)”kata mamaku menggoda.
Aku :”mmmpphh emang boleh ya ma klo aku nyusuh lg kemama seperti adik??”tanyaku girang..
Mamaku :”iya g boleh lah sayang km kan udah gede(hhihi)”jawab mamaku menggoda..
Aku :”ya boleh dong ma aku kan kepengen seperti adik jg”kataku memelas..
Mamaku :”iya tapi km kan udh gede sayang masa’ msh pngen menyusuh lg…ntar bisa2 dedek km ngaceng lg klo nyusuh ke mama(hhihhi)”jawab mamaku semakin menggoda..
Aku :”iya g lah ma masa’ cuma menyusuh smpai ngaceng sich…aku kn anak mama jg masa’ g boleh menyusuh sma mama seperti waktu aku kecil dulu”kataku ..
Mamaku :”iya bisa lah sayang km kn udah mlai dewasa(pubertas),km pngen bangetz ya sayang nyusuh seperti adik km(hhihi)”kataku mamaku bertanya..
Aku :”iya nich ma aku pngen bangetz nyusuh lg kayak waktu kecil…ayo dong ma aku pengen bangetz nich”kataku memelas..
Mamaku :”ywdh dech boleh tapi nunggu adik km tidur dulu ya,sambil nunggu adik km tidur km ganti baju dulu gih dan makan dulu ntar baru nyusuh mama(hhihi)”ujar mamaku..
Aku :”yehh asyik”ucapku girang..

Setelah ganti baju dan makan siang lalu mama menghampiriku..
Mamaku :”udah slesai apa belum sayang makannya??”tanya mamaku..
Aku :”udah slesai kok ma,ayok ma nyusuh sekarang udah g tahan nich pengen nenen kayak felicia”ajakku..
Mamaku :”(hhihhi)udah g sabar ya sayang,ywdh ayok tp nyusuhnya dikamar km aja ya klo dikamar mama takut adik km bangun”ucap mamaku..
Aku :”ywdh gpp ma ayok nyusuh dikamarku aja”jawabku sambil menarik tangan mamaku menuju kamarku..
Mamaku :”sabar dong sayang(hhihhi)”ucap mamaku mengikutiku berjalan menuju kamarku..
Setelah dikamarku mama langsung tidur rebahan dikasurku siap untuk menyusuiku,dan aku masih berdiri mematung dipinggir kasurku..
Mamaku :”lho kok masih berdiri disitu sich sayang katanya mau nyusuh sama mama,ayok jadi nyusuh g??nanti keburu adikmu bangun lho”ucap mamaku.
Aku :”pakek lepas baju g ma?”tanyaku polos
Mamaku :”hah lepas baju..emang kita mau ngapain sayang kok lepas baju segala,km kan cuma mau nyusuh sama mama jadi ya g usah pakek lepas baju tapi klo kita mau ngentot baru lepas baju(hhihhi)”kata mamaku menggoda..
Aku :”ywdh ayok kita ngentot aja ma”ajakku polos..
Mamaku :”(hhihhi)emang km udah bisa caranya ngentot??pacar aja km g punya masa’ mau ngentotin mama,bljr ngentot dulu sana baru ngentotin mama(hhihhi)”ucap mamaku semakin menggoda..
Aku :”klo gitu ajari aku ngentot dong ma”kataku mlai duduk dipinggir kasur..
Mamaku :”klo kita g boleh ngentot sayang kita kan ibu dan anak ,mangkanya km cari pacar gih supaya bisa km ajak ngentot(hhihhi)”jawab mamaku..
Aku :”tapi aku pengennya cuma mau ngentot sama mama”ujarku..
Mama :”(hhehhe)g boleh ya sayang tp klo nyusuh gpp..ayok jadi nyusuh mama g nich”tanya mamaku..
Aku :”iya jadi dong ma”ucapku mulai naik kekasur..
Mamaku :”ayok sini”ucap mama sambil mengeluarkan payudara besarnya dr balik dasternya yg tidak memakai bh..
Aku :”kok cuma satu ma susunya yang dikeluarkan,dikeluarkan dua2nya dong supaya aku bisa nyusuh bergantian”tanyaku..
Mamaku :”iya ya bawel nich mama keluarkan dua2nya,ayok cepat ntar adik km keburu bangun”ucap mamaku mengeluarkan susu satunya lagi..
Aku :”iya gitu dong ma dan ssslllrrruuuppzz sslllrreepps mmpphh nnyoompphh”kataku mulai menyusuh..
Mamaku :”akkhh pelan2 sayang ngiluh nich putting mama”ucap mamaku tapi aku tk menjawabnya dan terus melakukan aksiku menyedot bergantian kiri dan kanan susu mamaku sambil meremas dengan tanganku..
Mamaku :”sssstttzz akkhh mmmpphh sayang burung km ngaceng tuch(hhihi)”kata mamaku menggoda..
Aku :”iya nich ma ngaceng pengen ngentot mama”ucapku smbil menghentikan aksiku menyusuh..
Mamaku :”husttss g boleh ya sayang,masa’ mamanya sendiri mau dientot sich(hhihhi)”ujar mamaku menggoda..
Aku :”ya mama pdhl udah pengen banget nich ngentot mama…terus gimana nich ma kontolku udah ngaceng berat nich gara2 mama”ucapku mengelus kontolku..
Mamaku :”(hhihhi)pengen banget ya sayang..lho kok gara2 mama sich sayang”kata mamaku mulai bangkit dr tidurnya..
Aku :”iya karena mama menggoda aku terus jadi ngaceng dech kontolku…pokoknya mama harus tanggung jawab”kataku sambil mengeluarkan kontolku dr celana boxerku..
Mamaku :”(hhihhi)lho kok mama yg harus tanggung jawab sich sayang..ywdh dech sebagai gantinya km tidak boleh ngentotin mama gimana klo kontol km mama kocokin sampai kluar??”tanya mamaku..
Aku :”ywdh dech ma gpp yg penting spermaku kluar”jawabku pasrah..
Kini mama turun dr kasurku dan mulai jongkok dibawah selangkanganku sedangakan aku duduk ditepi ranjang dan mama pun mulai mengocok kontolku. Tak tinggal diam tanganku pun bermain dipayudara kiri dan kanan mamaku yg sudah tidak terbungkus dasternya,10 menit kemudian aku menyemburkan spermaku ke wajah mama..
Mamaku :”ih sayang kok g bilang sih klo mau kluar jadi kotor nich muka mama”kata mamaku kesal..
Aku :”(hhehe)maaf ma udah g tahan”kataku cengengesan..

Semenjak kejadian itu aku udah mulai berani menyuruh mamaku untuk mengocok kontolku dan minum asi jatah adikku(hhihi)tapi itu smua aku lakukan tanpa sepengetahuan papaku..
Hari ini aku mulai libur sekolah agak lama karena libur kenaikan kelas dan aku meminta ke papa untuk pergi liburan bersama-sama sekeluarga kerumah kakek didaerah jawa tengah(asal papa)..
Papaku :”iya nanti papa antar kalian kesana tp setelah papa antar kesana papa harus kembali pulang karena banyak tugas yg musti papa kerjakan”kata papaku..
Aku :”iya papa jadi g bisa liburan bersama dong kita”ucapku kesal..
Papaku :”iya tetep bisa lah sayang kan sama mama dan adik km ntar klo kerjaan papa udah slesai pasti papa susul dech”ucap papaku sambil mengusap-usap rambutku..
Akhirnya kami pun pergi liburan kerumah kakek(orangtua papa)diantar papa dan papa langsung pamit untuk balik kekota..
Papaku :”pak saya titip anak dan istri saya dulu ya,saya musti balik kekota karena masih banyak kerjaan disana”ucap papaku
Kakek :”iya le bapak akan jagain mereka selama liburan disini,km hati2 ya baliknya”ucap kakekku..
Papaku :”iya pak makasih”ujar papa mulai meninggalkan kami dengan mobilnya..
Kakekku bernama rawi biasa di panggil(mbah rawi) usianya 65 thn,walaupun usianya tidak muda lagi tapi badannya tetap kelihatan segar dan berotot(karena sering olhraga disawah). Kakekku kini harus tinggal sendirian karena ditinggal meninggal nenekku sekitar 3 thn lalu akibat sakit demam berdarah..

Setelah mengantar aku,mama dan adikku kerumah kakek,papa langsung pamit pulang kekota karena masih ada kerjaan dikantornya. Kakekku ini termasuk orang kaya didesanya beliau mempunyai lahan jagung yg lumayan luas dan mempunyai 10 ekor sapi dibelakang rumahnya. Rumah kakek lumayan besar dengan tiga kamar didalamnya,aku disuruh menempati kamar depan sedangkan mama dan adikku menempati kamar tengah dan kamar kakek terletak dibelakang dekat dengan dapur. Setelah membawa barang bawaanku masuk kedalam kamar aku langsung tidur karena badanku terasa capek,jam 3 sore aku terbangun dan langsung kluar kamar dan melihat kamar mamaku yg terbuka tapi aku tidak mendapati mama didalamnya aku hanya melihat adikku yg masih tertidur pulas. Didapur samar2 aku mendengar mama dan kakek sedang berbicara,lalu aku berjalan menuju dapur dan aku kaget mendapati mama sedang dipeluk dr belakang oleh kakek,kemudian aku urungkan niatku untuk menghampiri mama dan langsung lari bersembunyi untuk mengintip aksi mereka…
Mama :”ohh ahh pak tolong lepaskan yayuk pak,yayuk masih capek”desah mama ketika kakek memeluk tubuhnya dr belakang sambil meremas payudaranya dan menciumi lehernya..
Kakek :”tapi aku sudah kangen dengan tubuhmu ini nduk”ucap kakekku sambil terus dengan aksi nakalnya..
Mama :”ssssstttttzzz akhh iya pak tapi saya masih capek karena baru datang pak..tolong bapak mengertilah sedikit pak”ucap mama pelan dan mencoba melepaskan pelukan kakek..
Kakek :”ya udah bapak kali ini mengalah tp besok malam km harus melayani bapak sampai puas ya karena bapak kangen banget dengan tubuh indahmu ini”ucap kakek dengan meremas pantat montok mama dan melepas pelukannya..
Mama :”auchh iya pak tp menunggu setelah anak2 tidur dulu ya pak”balas mamaku..
Kakek :”iya nduk dan sekarang tolong masakkan bapak yg enak ya”kata kakek..
Mama :”iya pak nanti yayuk masakan yg enak”balas mama..
Kakek :”bapak tinggal ambil air untuk masak dirumah pak rt dulu ya nduk”kata kakek sambil berjalan ke belakang..
Mama :”iya pak silahkan”jawab mama..

Aku kemudian kembali kekamarku sambil memikirkan apa yg baru saya lihat tadi(berarti mamaku sudah pernah berselingkuh bersama kakekku)pikirku dalam hati dan besok malam aku berencana mengintip kakek dan mamaku. Aku lalu kluar dr kamar hendak pergi mandi tp setelah dikamar mandi aku tidak jadi mandi karena tidak ada air(hhhee)..
Desa kakekku ini selalu mengalami kekeringan jika musim kemarau datang jadi sumur2 warga tidak bisa kluar airnya termasuk sumur kakekku tp ada juga sumur warga yg masih bisa mengeluarkan air dan sumur yg bisa mengeluarkan air itu dimasjid dan dirumah pak rt yg terletak agak jauh dr rumah kakekku. Untuk kebutuhan air minum warga desa biasanya mengambil air dirumah pak rt dan di mesjid sedangkan untuk keperluan mandi warga biasanya mandi di sendang(waduk kecil)desa. Aku kemudian pamit mama untuk mandi disendang desa bersama anak bibiku(aryo namanya masih kelas 6 sd tp tubuhnya bongsor seperti anak smp)..
Aku :”ma aku sama aryo mandi dulu ya disendang”terikku dr ruang tamu karena mama sedang masak didapur..
Mama :”iya sayang nanti mama nyusul,mama juga udah mau slesai kok masaknya”balas mamaku..
Aku dan aryo lalu berangkat menuju sendang desa yg letaknya sedikit jauh dr rumah kakek,jalan didesa ini masih sangat terjal dipenuhi batu2 kecil karena belum diaspal. Desanya terlihat masih sangat alami karena masih banyak pohon2 dan kebun jagung warga dikiri-kanan jalan serta rumah2 warga masih jarang.
Akhirnya aku dan aryo sampai juga disendang,aku kagum karena sendangnya cukup indah dan airnya bersih serta disekitar sendang masih dikelilingi oleh pepohonan rimbun dan batu2 besar membuat sendangnya sangat natural..
Aku :”sendangnya bersih dan indah ya ar ternyata”kataku..
Aryo :”iya2 dong kak karena warga sini selalu menjaga kebersihan supaya air sendangnya tetap bersih”balas aryo..
Aku :”Oo jadi begitu ya”ucapku kagum..
Aryo :”iya kak,udah ayok kita berenang dulu kak sambil menunggu tante yayuk datang”ajak aryo mulai mencopot baju dan celananya hingga bugil..
Aku :”oke”balasku dan aku juga sudah bugil..
Kami cuma berenang berdua karena sudah jam setengah 5 sore jadi sudah tidak ada warga yg mandi kalau jam segini,aku dan aryo berenang kesana kemari sambil menunggu mamaku. Dan akhirnya mama datang juga dengan masih berpakaian lengkap menggunakan daster serta membawa alat mandi dan kain jarik/kemben untuk mandi..
Aku :”lho felicia sama siapa ma kalau mama kesini”teriakku pada mama yg masih dipinggir..
Mama :”adik km sama bibi sinta(bibiku namanya sinta adalah ibunya aryo)syang…mama ganti baju dimana nih syang”ucap mamaku..
Aku :”Oo sama bibi…ganti dibalik batu besar itu aja ma gpp g ada orang kok”jawabku..
Mama :”ya udah km sama aryo balik badan dulu dong ntar ke enakan kalian berdua dong kalau g balik badan(hhihhi)”ucap mamaku menggoda,aku dan aryo lalu balik badan agar mama ganti pakai kemben dulu. Sekarang mama sudah pakai kemben dan kembenya membuat dada mama menyembul naik,aku terpesona dengan keindahan tubuh mamaku sendiri. Mama akhirnya masuk kedalam air dan mulai mandi,aku melihat aryo tak berkedip melihat mamaku(hhehe).
Mama :”ayok sini mandi dulu jangan berenang terus nanti masuk angin lho kalian”ajak mamaku..
Aku :”iya ma”lalu aku menghampiri mama dengan kontolku yg sudah ngaceng berat dan aku yakin klo aryo juga ngaceng berat melihat mamaku. Kini aku dan aryo sudah berada didekat mamaku,mama sudah slesai pakai sabun dan langsung menyerahkan ke aku..
Mama :”nih sayang sabunnya tp jangan dibuat coli ya sabunnya(hhhihi)gantian tuch sama aryo”ucap mama lebih menggoda sambil menyelupkan tubuhnya ke air..
Aku :”ngapain juga coli pakai sabun kan ada tangan mama”ucapku berani sambil lebih mendekat ke tubuh mama.
Mama :”ih sayang ada aryo tuch”ucap mama kaget dengan ucapanku..
Aku :”biarin salah sendiri godain kita…ayo dong ma kocokin,kontolku udah ngaceng berat nih kontolku gara2 mama”kataku dengan langsung memegang tangan mama lalu mengarahkan ke kontolku yg berada dalam air. Karena sudah ngaceng berat aku sudah tidak peduli dengan keberadaan aryo.
Mama :”Wow kontol km kok semakin besar dr sebelumnya sih syang(hhihhi)…sayang aryo kayaknya juga kepengen tuch(hhihhi)”ucap mama mulai mengocok kontolku..
Aku :”aakkkhh enak banget ma kocokan mama oohh yach terus ma”desahku ke enakan aku melihat aryo sudah mulai ngocok kontolnya sendiri(kasihan juga aryo)pikirku,lalu kupanggil dy untuk bergabung..
Mama :”masa’ sich sayang kocokan mama enak…syang kasian tuch aryo gara2 km dy ngocok sendiri(hhihi)”ucap mamaku terus mengocok kontolku..
Aku :”oohh ahhh iya ma enak banget,aryo sini mama akan ngasih kocokan nikmat untuk kontol km”desahku sambil memanggil aryo dan mama kaget aku manggil aryo..
Aryo :”siap kak”jawab aryo girang sambil berjalan kearahku dan mama..
Mama :”sayang km kok manggil aryo sih kalau nanti dy lapor ke mamanya gimana?”kata mama khawatir..
Aku :”kata mama tadi mama kasihan sama aryo…g akan ma kalau dy lapor,enak kok ngomong2(hhihi)”jawabku merem melek akibat kocokan mama..
Mama :”iya udah dech terserah km aja syang(hhihi)”ucap mama dan kini aryo sudah berada disampingku..
Aku :”ayo ma kocokin kontol keponakanmu juga tuch”suruhku..
Mama :”iya2 syang nih udah mulai mama kocokin kok kontolnya aryo ternyata kontolnya aryo juga besar ya walau masih sd..ar km jngan bilang mama km ya kalau km tante kocokin kontolnya(hhihi)”ucap mama mulai mengocok kontol aryo dan kontolku..
Aryo :”akkhh mmmpphh nikmat banget tante dr pada ngocok sendiri(hhihi)..beres dech tan aku g akan bilang mama kok”desah aryo keenakan..

Posisi kita saling berhadapan,aku dan aryo berdampingan menghadap mama. Dan aku mulai berani meremasi payudara mama dr balik kembennya dan aryo pun juga mengikuti aksiku meremasi payudara mama,10 menit kemudian kita menyemburkan sperma bersama-sama didalam air..
Aryo :”tante setiap mandi ya kocokin kontolku sama kontol kak rio(hhihi)”ucap aryo senang..
Mama :”ihh udah berani nakal ya ponakan tante,iya dech beres nanti tante kocokin terus kontol kalian(hhihi)..udah ayok pulang nanti keburu malem”kata mama sambil memencet hidung kita berdua,dan kami bertiga pun menyudahi mandi sore disendang dan berjalan pulang..

(Bersambung)

loading...
www.sedarahceritasex.com