Ternyata Mamaku Tukang Selingkuh 2

Ternyata Mamaku Tukang Selingkuh 2 -
loading...

Aku :”ssstttzzzz aakkkhh iya yo mmmpphh nikmat banget memek mama gw,msh seret nich kyak prawan”kataku smbil terus menggenjotnya dr blakang(plok plokhh cepplokks sleckks plockh plok)bunyi suara kontolku mlai lancar kluar masuk memek mamaku dan aku merasakan tbuh mama mengejang tk karuan tnda dy akan orgasme..
Mamaku :”sssstttzz auchh akkhh ohh pelan syang memek mama ngiluh akkhhh mama dapet(seeer seerr ssseer)”racau mama menikmati orgasmenya smbil kepalanya mendongak keatas dan tubuhnya lemas akibat orgasmenya,kucabut kontolku dr memeknya(plopph)lalu kubiarkan sejenak mama menikmati sisa orgasmenya..
Ryo :”(hhihhi)tadi aja tante nolak tp skrg mlah orgasme duluan,dasar pns binal…ayo tante skrg cepat oral kontolku”kata ryo memukul-mukulkan kontolnya ke muka mama..
Mamaku :”iya sbentar ryo tante msh lemes nih”ucap mama msh berbaring tengkurap disofa pnjang..
Aku :”udh cepat oral dulu kontol ryo ma(ceplass),dy udh horny berat tuch”suruhku dengan menampar pantat mama..
Mama :”auchh iya syang(sssllrruups ssllreepss ssllrruups mmppphhh clokhh clekhh)”jwb mama mlai memaju mndurkan mlutnya dikontol ryo dlm posisi msh berbaring tengkurap sedangakan aku msh berdiri dibelakang mama smbil mengurut-urut kntolku..
Ryo :”ssssttzzz akkhhh ooh nikmat banget hisapan tante,mlutnya aja udh enak gini apalagi memeknya”desah ryo tngan nkalnya mlai bergrilya ke payudara mama..
Aku :”iya iya dong mama gw gt lho…(plass)ayok nungging sdkt lg ma”ucapku menampar pntat mama krn sdh tdk than lg kemudian lngsung kuangkat sedikit pntat mama agar menungging,kupukul-pukulkan sbentar kntolku dipantat mama lalu mlai kuarahkan lg kntolku kememeknya smbil menekannya masuk. Sontak mamaku kaget dengan aksi keduaku dan melepaskan kontol ryo dr mulutnya smbil menoleh kearahku..
Mamaku :”auwwhh akkhh jngan lakukan lg syang, kenapa mama km setubuhi lg syang..memek mama msh ngiluh syang”ucap mama memelas kearahku..
Aku :”bintang kn blom kluar ma,skrg giliran bintang dong”ucapku dan lngsung memasukkan kntolku ke memek mama dr belakang(bless)dan mendiamkan sejenak..
Mama :”heeeggghh auchh akkhhh tega banget sich km syang setubuhi mama km lg”ucap mama lirih tp tdk menangis lg,lalu mlai kumaju-mndurkan kontolku dengan pelan..
Aku :”akkhh ohh udh nikmatin aja kntolku ma g ush bnyak bicara(plok plok plok cepllokslekhh sleppss sleeps plok plokkb)”desahku keenakan dengan mlai mempercepat tusukan kontolku ke memeknya smbil memegang pinggulnya..
Mama :”mmmpphhh ssstttss akkhh ohh ahh auwchh pelan2 syang ngiluh nich memek mama”racau mama smbil menggigit bibir bwahnya tp aku tak menggubrisnya dan tetap memaju-mndurkan dengan cepat kontolku(ssllepps slekkhh plok plok plok ceplokhh clekhh clekkh). Aku melihat aryo sdh memasukkan kntolnya ke mlut mama dan mama mlai mengoral kontol aryo dengan ganas,10 menit kemudian aku sdh tidak than lg dan akan menyemburkan spermaku smbil terus mempercepat tusukanku lbh dlm lg kememek mama..
Aku :”ssstttzzz ahh mmmpphh ohh akkhhh aku mau kluar ma dan(crot croottzz creet)”desahku menikmati orgasmeku dengan menyemburkan spermaku dlm memek mama dan menancapkan lbh dlm lg kontolku kememek mama,ternyata mamaku jg mendapat orgasmenya yg kedua..
Mama :”sssssstttzzz oohh akkhh auchh ahh kenapa km kluarkan didalam syang nanti mama bisa hamil”ucap mama lemas tk berdaya berbaring tengkurap disofa dan tubuhku menindihnya dengan kontolku msh menancap di memeknya..
Ryo :”kok loe kluarin didalam si tang klo mama lho hamil gmn”tnya ryo khawatir..
Aku :”iya biarin klo mama gw hamil to yg meniduri mama jg bnyak”jwbku enteng dan mencabut kntolku dr memek mama(plop)lalu berdiri..
Mama :”iya yg meniduri mama emang bnyak tp yg ngluarin didalem cuma km syang dan saat ini mama lg subur…hiks hiks km jhat syang hiks”ucap mama mlai menangis..
Ryo :”waduh gmn nich tang,gw g jadi ngentotin nyokap loe dech klo gt…kpn2 aja dech gw ngentotinya”kata ryo mengurungkan niatnya untuk menyetubuhi mamaku..
Aku :”iya slah mama sndri g bilang td klo lg subur”ucapku..
Mamaku :”hiks hiks td mama mau bilang tp ryo menjejali mlut mama dengan kontolnya jd mama g bisa bilang hikss hikss hiks km jhat syang udh perkosa mama dan hamili mama..trus gmn nich syang klo mama bner2 hamil”ucap mamaku dengan menangis dan mlai duduk disofa..
Ryo :”maaf tante ryo g tau klo tante mau bilang sesuatu td”kata ryo smbil mengenakan pakaianya kembali..
Aku :”udh g ush nangis gt ma kan ada papa tinggal menyuruh papa pulang dan menyetubuhi mama,beres kn”jwbku enteng smbil mengenakan pakaianku kembali..
Mamaku :”iya sich syang tp tetep aja ini anak km hiks mama g mau hamil anak km”ucap mama menyentuh perutnya..
Aku :”ywdh gugurin aja klo gt ma”jwbku enteng lagi dan duduk disebalah mama yg cuma memakai rok hitam..
Mamaku :”g mama g mau berdosa yg kedua kalinya syang”jwb mamaku..
Aku :”ywdh rawat aja klo gt ma anggap aja anak dr papa”ucapku..
Mamaku :”iya syang mama usahain”ucapku mama pelan menundukkan kepalanya..
Aku :”iya gt dong ma…hy yo loe bner g jd ngentotin nyokap gw”ucapku dengan nkal tanganku meremas payudara besar mama yg menggantung bebas..
Mamaku :”auch kok msh nkal aja sich tnganya…g mama g mau dientot lg memek mama msh ngiluh gra2 km,kpn2 aja ya ryo(hhihi)”ucap mama menggoda ryo..
Ryo :”iya tante gpp lain kali aja”balas ryo..
Aku :”aku jg kpn2 lg ya ma(hhehhe)”kataku nyengir..
Mamaku :”g mama g mau disetubuhi km lg”kata mamaku keras..
Aku :”klo g mw ya aku perkosa lg,gmpang kn(hhehhe)”ucapku smbil cengengesan..
Mamaku :”huh dasar anak nakal”jwb mama ketus smbil mengenakan pakaiannya kembali..

Setelah menunggu mamaku slesai berpakaian kami bertiga kluar dr tempat karaoke dan ryo lngsung pamit untuk pulang,aku dan mama jg lngsung pulang..

Didalam mobil mama diam seribu bahasa menghdap kluar dan matanya menitihkan air mata,aku jadi merasa berslah tlh memperkosa mama di tempat karaoke jg membuatnya hamil.
Aku: ma maafin bintang ya jngan nangis trus dong nanti cntiknya hilang lho,ucapku dan tngan kiriku mengusap air matanya dan tiba2 mama menampar pipiku(plak)..
Mama: hiks hiks hikss km jhat syang knp km tega perkosa mama dan hamili mama,ucap mama smbil menangis smakin keras..
Aku: maaf ma bintang terbawa nafsu klo mlht tbuh mama yg seksi,sekali lg maafin bintang ma,ucapku pelan..
Mama: hikss hiks msa’ km kurang puas sich syang udh mama ksh ijin mnjamah sluruh tbuh mama dan mama ksh oral pula tp knp km tetep setubuhi mama syang??ucap mama mnunduk dan trus mnangis..
Aku: iya kurang lha ma,orang lain aja blh ngentotin mama..aku jg blh dong!! Kataku cuek..
Mama: iya klo orang lain blh krn bukan anak mama sndri,jwb mama
Aku: Oow klo selingkuh diblakang papa jg blh ya ma??klo gt aku ntar mau tnya papa kataku penuh kmenangan..
Mama: please mama mhon jngan smpai papa tau ttg perselingkuhan mama syang,mama mhon bnget sma km syang!! Ucap mama memhon dengan memegang lnganku yg sedang fkus menyetir..
Aku: iya mamaku syang aku g akn bilang kepapa tp mama hrs layani bintang jwbku enteng..
Mama: please jngan setubuhi mama lg syang(dosa),mama ksh oral aja ya tiap hari twar mama..
Aku: selingkuh dr suami jg dosa lho ma jwbku enteng
Mama: iya jg sich syang,ya udh dech trserah km to mama jg udh hamil krn km jwb mama sewot..
Aku: iya gt dong ma,skrg tlong hisapin kntolku dong ma udh ngaceng lg nih gra2 mama ucapku smbil menarik kepala mama kekontolku ,tnpa berkata mama lngsung membuka celanaku dan lngsung mengocok dan mengoral kntolku dengan mlutnya(slekhh slekkhhh clekhh clekkhh sssslllrrruuppss sssllruup ssslllreeps mmmpphh)
Aku: ahh oohh ssssttzzz akkkhh mmmpphh nikmat bnget mala isepanmu dssahku smbil fokus mnyetir

Jam 12 mlem akhirnya aku dan mama smpai rmh dan mama trus menunduk dibawah stir mengoral kntolku,aku parkirkan mobilku digarasi dan tetap didlm mobil menikmati isepan mamaku..
Aku :”akkhh iya trusss ma isep truuusss bintang mau kluar sssstttzzzzz ahh ohh dan(crottss crett croot)kusemburkan spermaku dimulut mama dan mama lngsung menelannya..

Slth slesai dioral mama dimobil aku dan mama lngsung turun dan msuk rumah,aku tak mlht p.ujang pas dy udh tidur.
Aku: ma aku kekamar dulu ya(cupp cup sssllrruupp)pamitku smbil kucium bibir mama..
Mama: iya syang,ihh nkal dech jwb mama mlepas ciumanku..
Habis mandi aku lngsung tidur,besok hari minggu jd aku puas2in dech tidurku..
Aku bangun ternyata sdh jam 11 siang,lngsung kucuci mukaku dan kebawah untuk srapan krn peruku sdh lpar. Sblum smpai didapur aku mlht p.ujang sedang memeluk mama dr blkang tp mama berusaha meronta..
P.ujang: ayo dong mala aku pngen bnget ngentot km nich ucap p.ujang memeluk mama dr blkng dan memciumi lhernya..
Mama: g ah pak mala lg subur dan memek saya msh sakit dan ngiluh ucap mama berusaha mlepaskan pelukan p.ujang..
P.ujang: emang km hbs ngapain mala kok memek km smpai sakit dan ngiluh gt??tnya p.ujang melepaskan pelukannya..
Mama: hikss hikks hikss hisst saya kmrin hbs diperkosa bintang anak saya sndri pak ditempat karaoke dan skrg sya hamil karenanya hikss hikss saya udh kotor pak jwb mama jjr ke p.ujang
P.ujang: slah km sndri menggoda truss anak km jd dy g kuat dan perkosa km dech,udh g ush nangis to km jg sdh kotor dr dulu(hhehhe) ucap p.ujang..
Mama: (hhihi)iya jg sich ngapain jg sya nangis to tubuh sya sdh kotor dr dulu olh bnyak kontol lelaki lain kata mama tiba2 tersnyum nkal..
P.ujang: huh dasar pns binal tukang selingkuh udh ah sya g jd ngentot km,ntar dikira sya lg yg hamilin km pdhl anak km sndri ucap p.ujang cuek
Mama: trus gmn nih pak dgn suami sya klo sya hamil anak bintang tnya mama..
P.ujang: iya suruh aja suami km pulang dan ajak dy bikin anak lg,bilang aja bintang mau adek lg beres kn jwb p.ujang berjlan pergi menjauhi mama..

Stlh mndengar obrolan p.ujang dan mama,aku lngsung kedapur menghampiri mama dan memeluknya dr blkang sontak mama kaget olh kehadiranku..
Mama: oh syang lepasin ahh mama msh capek nih gra2 kmrin km perkosa paksa ucap mama berusaha mlepaskan pelukanku..
Aku: iya dan skrg aku pngen perkosa mama lg(hhihi) jwbku bercnda..
Mama: please syang jngan memek mama msh sakit dan ngiluh nih ucap mama memelas..
Aku: (hhehe)iya iya mama syang aku cma bercnda kok..masa’ msh sakit sih ma??tnyaku dengan meremas payudaranya..
Mama: iya syang memek msh sakit dan ngiluh nih gra2 kntol besar km ini jwb mama meremas kontolku..
Aku: tp enak kn ma tusukan kntolku bisikku ditelingahnya..
Mama: g enak jwb mama ketus
Aku: g enak kok orgasme 2 kali ya sindirku
Mama: iya itu kn g sngaja syang jwb mama tersipu malu
Aku: dasar pns binal tukang selingkuh ledekku
Mama: biarin yg pnting enak(weks)udh ah jgn godain mama mulu nih mnding km srapan dulu ucap mama smbil menyuruhku srapan..
Aku kmudian srapan dan mama pergi mandi,stlh srapan aku lngsung pergi kekamar mama dan ternyata mama sdh slesai mandi dengan msh berbalut hnduk ditubuhnya..

Mama: ada apa syang kok kekamar mama,kangen ya(hhihi) goda mama menghadap kearahku..
Aku: klo sma mama iya bkal kngen trus ma(hhhehe) jwbku mndekati mama dan lngsung melumat bibir tipisnya(cup mmppphh sllrrupps ssllurrps ahh)
Mama: iih udh mlai brani nkal ya sma mamanya(hhihhi)ucap mama mlepaskan ciumanku
Aku: yg nkal kn mama duluan(weeks),ma tlpn papa dong suruh papa plang untuk menghamili mama ucapku smbil mremas nkal payudara mama dr balik handuknya..
Mama: (hhihhi)km tkut ya mama hamil anak km,msa’ brani berbuat g brani tnggung jwb sich syang bisiknya ditelingaku
Aku: iya brani lha ma klo cma tnggung jwb tp kn msh ada papa jd ya aku g hrs tnggung jwb kn ma(hhehe) jwbku nyengir..
Mama: huh dsar anak nkal mw enaknya aja,ya udh mama tlpn skrg ya papa ucapnya berjlan kemeja rias mngambil hpnya dan lngsung mnelpon papa(tut tut tutt)..
Aku: iya ma tlpn skrg aja ucapku smbil duduk dikasur..
Papa: hallo ma,ada apa kok tumben tlpn papa??kangen ya ma(hhihi) tnya papa suaranya terdengar olhku krn di loudspeaker olh mama..
Mama: g ada apa2 kok pa,iya nich mama kngen bnget sma papa(hhihi) Ucap mama smbil mlai duduk dikursi riasnya..
Papa: sma dong papa jg udh kngen bnget nich sma mama apalagi sma susu mama(hhehe)jd pngen nyusuh nich papa ucap papa nkal..
Mama: ih papa nkal dech,mngkanya papa cpet plang biar bisa nyusuh mama(hhihhi)…udh ah jngan nkal lg ada bintang nich dikamar mama ucap mama nkal melirik ke arahku..
Papa: iya papa hr kmis plang kok ma,udh kngen mama soalnya(hhihi)..lho ngapain bintang dikamar mama?? Ucap papa..
Mama: iya mama tunggu(hhihi)..iya td kn bintang yg nyuruh mama agar tlpn papa,ktanya dy kngen tuch sma papa ucap mama stngah kget mlhtku krn aku skrg sdh melepas celana boxerku dan mlai mngocok pelan kntolku mndekati mama..
Papa: alah pling2 anak papa cma kngen sma uang papanya aja(hhehe) ucap papa smbil tertawa..
Mama kget krn ulahku,kini aku mnyuruh mama untuk mlai mengisap kntolku dan mama berusaha menolak tp dengan pksa aku menjejalkan kntolku ke mulutnya dan kini mama mlai pasrah menghisap kntolku(sslleepp clekkhh cllrruupps ssllrrepps ssllrruups)..
Aku: (hhehe)papa bisa aja tp kali ini bintang bner2 kngen kok sma papa ucapku smbil mrem mlek menikmati hisapan mama..
Papa: bisa aja anak papa ini..lho suara apa itu bintang kok kyak lg mengisap sesuatu gitu?? Tnya papa curiga
Aku: eh ini pa suara mama lg menghisap es ptong bintang yg td bintang beli,mama nich pa nkal bnget msa’ es ptong yg baru bintang beli lngsung dihisap mama(ssllrreepps ssllruuppss mmmpphh heegghh) ucapku bhong smbil memaju mndurkan kntolku kemulut mama..
Papa: Oow papa kira suara apa itu,eh tdk taunya mama lg mkan es ptong km ucap papa tdk jd curiga..
Mama: (cruuphhtt ssllrruupps ssllrreepps mmmpphh ahh) iya nich pa mama lg menghisap es ptong bintang yg baru dy beli,hbisnya kliatan enak sich pa jd ya mama mnta’ paksa dech esnya(hhhihi)…0h ya pa bintang td ktanya pngen punya adek kecil pa(hhihi)!! Ucap mama smbil tetap mengoral kntolku..
Papa: Ow jd mama nich yg nkal msa’ es ptong anaknya di mnta’ sich…iya kita buatin dong ma klo bintang mnta’ adek kecil lg(hhehe)wktu papa plang ya kita buatin(hhihi) kata papa cengegesan tdk tau klo istrinya sedang menghisap kntol anaknya sendri..
Mama: (mmmpphh crreppttss crroopphh sllrrupps ssllrreeppss)iya papa yg enak tinggal buatin,mama nich yg hrs mengandung tp gpp dech mama hrs mengandung lg kn demi mengbulkan permintaan anak gnteng kita ini ucap mama nkal melirik keatas ke arahku..
Papa: esnya kok blom hbs2 sich ma??iya iyalah laki2 kn tgl buatin doang(hhehe) tnya papa sdikit curiga..
Mama: iya kn esnya bintang pnjang pa jd ya agk lma hbisinnya (ssllrupps sllrrepp croopphhtt crroopphhtss) jwb mama bhong smbil trus mengoral kntolku,kini mama udh bugil krn hnduknya sdh aku lepas smbil duduk dikursi rias menghisap kntolku dengan mnelpon papa. Kini aku dengan gncar memaju mndurkan kontolku kemulut mama krn sbentar lg aku akn orgasme smbil tnganku meremasi payudara besar mama yg menggantung bebas..
Papa: oow pnjang ya esnya yg dibeli bintang,emang bintang beli dimana ma esnya tnya papa kmbali tdk curiga dan akhirnya aku mncpai orgasmeku dimulut mama..
Mama: beli didepan td bintang pa(crruupphh croophh ssllruupss slllrreps heegg hoekkhh hooeekkhhh ahh mmpphh) ucap mama smbil mtanya melotot kearahku krn aku semprotkan spermaku kedalam mulut mama dlm2 smpai mama mau muntah..
Papa: lho mama knp ma,mama g knp2 kn tnya papa panik..
Mama: mama gpp kok pa cma keselek es aja kok jwb mama smbil membersihkan mlutnya yg msh belepotan spermaku dan aku tersnyum puas dgn aksi nekatku ini(hhihi)..
Papa: ywdh klo gt papa tutup dlu ya ma tlpnnya soalnya papa msh ada krjaan nich ucap papa mau mngakhiri tlpnnya..
Mama: iya pa tp hr kmis papa hrs plang ya soalnya mama udh kngen nich pngen buatin adek untuk bintang(hhihhi) ucap mama smbil berdiri mngambil tissu untuk membersihkn mulutnya.
Papa: iya syang hr kmis psti papa plang kok,ywdh papa ttp dlu ya ma tlpnnya(eemmuuaaccchhh) ucap papa memberikan ciuman..
Mama: iya pa mama tunggu(eeemmuaaccchh) memblas ciuman papa..
Aku: Gmn ma enak g tlpn papa smbil mengoral kntolku(hhihhi)??
Mama: km yg enak syang,mama nich yg g enak..hmpir aja ketauan papa td ucap mama kmbli memakai hnduknya.
Aku: tapi aman kn ma(hhehe)
Mama: iya sich syang(hhihi)papa nyangkanya bneran mama lg mkan es ptong..udh sna pkai dlu clana boxer km ntr ngaceng lg lho(hhihi) goda mama nkal.
Aku: mama memang bner2 pns nkal(hhihi)iya biarin ngaceng lg kn ada mama ucapku meremas pntatnya..
Mama: ih nkal bnget sih tngannya..nkal2 gini tp km suka kn syang(hhihi) ucap mama..
Aku: suka bnget mlahan ma(hhihi)apalagi dengan payudara mama ini ucapku meremas gemas payudarnya dr blik hnduknya.
Mama: (hhihi)km kyk papa km syang sukanya sma payudara mama
Aku: hbsnya payudara mama besar dan msh kncang sih jd bintang suka dech(hhihhi)
Mama: anak sma bapak sma aja nkalnya(hhihi)..udh puas kn syang km mengrjai mama lg dan skrg km kluar dlu dong mama cpek nich pngen istrhat ucap mama menyuruhku kluar dr kmarnya.
Aku: iya dech iya bintang kluar tp cium dlu dong ma ucapku memonyongkn bibirku.
Mama: iya dech mama ksh cium tp sbntar aja ya.
Aku: iya ma sbntar aja kok ucapku mlai mencium bibir mama(cup cup mmpphh ssllruupss sllrreepps crupphh eemmuaachh)lidahku beradu dgn lidah mama tp itu hnya sbntar krn mama kmudian mlepaskn ciumanya.
Mama:(eemmuuacchh)udh ah syang ktanya sbntar ntar km mlah ngaceng lg klo lma2(hhihi) ucap mama mngakhiri ciumanya..

Dan hari senin ini aku prgi ke skolah sprti biasanya stlh 2 hr mengerjai mamaku hbs2an di tmpt karaoke dan dirumah,hr ini spulang skolah rncananya aku akn ngentot paksa lg mamaku dimobilnya.
Akhirnya jam yg aku tunggu2 dtang jg,jam 1 siang bell plang skolah sdh berbunyi dan aku lngsung mluncur plang dengan mobil jazzku. Smpai rmh aku hnya menemukan p.ujang sedang mencuci mobil alpard mama di hlaman dpn,stlh msuk rmh gnti baju dan mkan siang aku kmbli mnghmpiri p.ujang yg msh mencuci mobil….
Aku: pak nanti mama plang jam brp?
P.ujang: jam 4 sore den bintang,emang ada apa den??
Aku: g ada apa2 kok pak,nanti aku ikut ya pak jmput mama!!!
P.ujang: tp den anu den jwb p.ujang trbtah-btah.
Aku: alah g ush tapi2an una anu una anu blg aja p.ujang g bisa ngentot mama kn klo aku ikut jmput mama kataku blak2an.
P.ujang: g kok den bpak g mau ngpa2in kok sma nyonya mala jwb p.ujang kaget dgn kta2ku brusha bhong..
Aku: alah g ush di tutupin gt pak,aku pnya loh rekaman p.ujang sedang ngentotin mama di garasi dan ngentotin mama diruang tamu breng p.rt kataku..
P.ujang: lho aden kok tau ucap p.ujang msh kaget dgn ucapnku..
Aku: iya tau lah pak dan mama kmrin crita kn ke p.ujang klo hbs bintang perkosa di tmpt karaoke ucapku..
P.ujang: iya den mamang minta’ maaf den atas klakuan mamang dan jngan lporin ke tuan den klo mamang selingkuh dgn nyonya,bisa2 sya dipecat den ucap p.ujang ketkutan bersjud di kakiku..
Aku: iya memang p.ujang pntes dipecat krn sdh meniduri istri tuannya ucapku bercnda.
P.ujang: mamang mhon den jngan lporin mamang ke tuan den,nanti istri sya mau mkan apa klo smpai mamang dipecat den ucapnya smbil trus bersjud di kakiku dan aku brusha mnhan tawaku..
Aku: udh p.ujang skrg berdri dan sya g akn lporin klakuan p.ujang kepapa kok tapi…
P.ujang: tapi apa den??
Aku: tapi p.ujang mlai hr ini hrs ptuhi printahku..
P.ujang: iya den baik sya akn ptuhi smua printah den bintang.
Aku: sbg printah awal nanti sya ikut jmput mama dan sya mau ngentotin mama dimobilnya..gmn mamang stuju g??
P.ujang: iya den baik mamang stuju,mlai skrg mamang siap mnerima smua printah aden…
Aku: bagus2…dan mamang g blh ngentotin mama sblum ada printah dr sya!!
P.ujang: iya den siap..
Akhirnya aku berhsil jg mngerjai p.ujang,dan nanti sore aku bkal ikut p.ujang jmput mama dan ngentotin mama di mobilnya(hhehe)..
Kini aku sdh bersma p.ujang dimobil mama menuju kntor mama,dan aku duduk2 ditengah sedangkan p.ujang yg menyetir..

 

loading...
www.sedarahceritasex.com