Gara-gara Nonton Dangdut 3

Gara-gara Nonton Dangdut 3 -
loading...

Di sebuah ruangan kelas Jam istirahat sekolah 4 gadis abg kelas 3 smp di kota lembang.. Percakapan yang diwarnai gelak tawa cekikikan terkadang saling berbisik – bisik membicarakan sesuatu entah apa yang mereka bicarakan..

Gina :
Jadi bener dell kamu udah gituann..?? Sama siapa lho dell??

Adell :
Ssssttthh.. Jangan keras2 Gin.. Ntar kedengeran sama yg lain
Nanti deh aku ceritain tapi jangan disini say… ”
Gina; jadi yang masih tahan jadi cewek perawan cuma si winnie dong say.. ha.. haa.. hiii..
Ehh ngomong2 Acara Nanti sore jadi kann??

Adell : iya pasti jadi dong say..!!
Tempatnya yang biasa kan Gin..?
Boleh gak aku bawa cowok??

Gina : emang Kamu mau ngajak siapa.. dell ??”

Adell : rahasia itu mah lihat nanti aja he.. he.. “Siska sama winnie katanya mau bawa pasangan masa gue sendirian kan ga seru Gin. Ya udah nanti sore janjian di tempat biasa ya say..

Sepulang sekolah dirumah adell..

POV Ruddy..

Hay cowok ikut adell dangdutan yuuk.. ”

.. Suara genit adik kandungku adell mengalun begitu lembut ditelingaku tangannya mengelayut manja dipundakku sore ini dia terlihat sangat cantik sexy dan segar fresh sepertinya dia mau pergi tapi entah kemana..

loading...

Hallo adell adikku sayang.. Mau kemana lagi dekk ko pakaiannya mirip artis dangdut gitu sexy bangett..??

Adel: Kak.. Ikut yuukk.. Kita karaokean sama temen2 adell,, biar seru kan kakak yang bilang kalau adell mau main harus minta diantar sama kakak.. Nanti ada imbalannya lho.. Mau??

Aku : waahh asyikk tuhh.. Iya deh kakak ikut tunggu sebentar yaa.. Kakak siap2 dulu.. Cuma 5 menit kok gak lama..

Karaokean waww.. Sama adell dan temen2 nya pasti seru nihh apalagi teman-teman adell cantik2 sexy sexy lagi kaya abg cabe-cabean..
Tanpa berpikir lama aku iyakan saja ajakan adikku ketempat karaoke padahal sore ini aku lagi magerr.. malas gerak ” tapi karena adell yang ngajak aku gak mungkin nolak sejak kejadian digubuk pinggir jalan aku selalu mendapatkan kejutan kejutan nikmat dari adikku..

” Ayo dell kakak udah siap” ayo berangkat ..

Adell : Nah gitu dong kak.. Jangan tiduran melulu dirumah ntar cepet tua hee.. Ayo berangkat..

Kunyalakan sepeda motor Satria fu ku melaju melewati kawasan hutan pinus juanda turun ke dago menuju jalan Raya kota kembang yang padat merayap.. Tangan adell begitu erat memelukku dari belakang celana pendek adell membuat paha mulus sekal menjadi pusat perhatian disepanjang jalan dan lampu merah banyak mata nakal yang melotot melihat keindahan paha mulusnya..

Aku : dell tempat karaoke nya dimana??

Adel : di daerah antapani kak.. Memang jauh sih.. Tapi disana asyik tempatnya bebas mau ngapain aja bisa, kakak kan suka yang bebas bebas gitu hee.. Dijamin bikin kakak ketagihan.. Pokoknya aman deh tempatnya..

Aku : wow.. Emang kita mau ngapain sihh pake nyari tempat yang bebas segala dell.. ”

Adell : ya.. Nyanyi nyanyi dangdutan gitu goyang2 sama gitu dech.. Nanti kakak juga tau.

Setelah tiba kami ditempat yang dituju teman2 adikku sudah sampai disana lebih dulu,, agak ngumpet juga tempat karaokenya bangunannya seperti ruko tapi nyaman juga nih..

Adel : kak.. Kenalin nih teman2 adell Gina, Siska, winnie ini pacarnya Gina dony yang itu sepupunya Siska Andre dan itu kakaknya winnie dimas..

Wah rame juga dell emang mau sewa room berapa??

Adell : yang middle juga bisa kak satu room aja Ayo say kita masuk..

Jadilah kami berdelapan 4 gadis cantik sexy dan 4 cowok masuk kedalam sebuah ruangan karaoke ternyata cukup luas juga ruangannya gak sempit meskipun kami masuk semua kedalam room karaoke..

Gina : oke semuanya kita mulai acara dangdutan ala 4sekar lagu pertama kita adalah “Edan Turu” aku sama adell mau nyanyi duluan ya yang lain boleh ikut goyang gak ada yang larang kok expresikan saja semua yang kalian mau oke tapi ingat harus sama pasangannya gak boleh swing.. Itu sudah peraturan genk kita 4sekar oke..

Adell : okeee.. Ayo kak temenin aku joged kakak bebas mau apa saja mau peluk cium gesek2 terserah disini aman kakk..

Aku : waduuhh.. Gilaa nihh beneran dell serius mau ngapain aja bolehh..??

Gina : semuanya Boleh kak ruddy.. Jangan kaget ya emang seperti ini karaokean kita,, dijamin kak ruddy bakalan suka dehh.. he
Ayo mulai dell.. Musikkkkk…

loading...

Sungguh diluar dugaanku ini bukan acara nyanyi bareng di tempat karaoke tapi lebih tepatnya mesum bareng sambil dangdutan sungguh Edan pergaulan anak sekarang masih abg saja sudah seperti ini bagaimana nanti kalau sudah besar..

Aku sempat canggung tampil di depan bersama adell adikku tapi adell seperti tau keadaanku setelah lagu diputar tangan adell menuntunku untuk memeluk pinggang nya dari depan sambil bernyanyi mengikuti irama musik Dony pacarnya Gina juga melakukan hal yang sama bergoyang sambil memeluk Gina bukan goyangan biasa tapi itu gerayangan tangan nakal yang kulihat dari si Dony..

Ayoo.. Goyaang ” adell..Gina “teriak teman2 nya adell yang sedang duduk minum2 yang kulihat itu minuman beralkohol sumpah ini pasti jadi diluar kendali kalau sudah di pengaruhi minuman yang memabukan seperti goyangan pinggul adikku yang mulai memabukanku..

Adell : kaakk.. Jangan diam saja ayoo cium adell peluk adell kakak gesek2 lagi penis kakak disini gak apa2 yang lain juga mereka melakukan hal yang lebih tuuhh.. Lihat.. Siska sama sepupunya lagi cipokan gituuhh..

Aku : iya sayang sini balik badanmu kakak mau peluk sambil gesek2 Muaaachh.. Aku yang mulai panas melihat kelakuan para gadis abg ini kulampiaskan nafsuku sama adell adikku ku cium bibir manisnya kugerayangi tubuh molek dan sexy adell yang membuat celanaku sesak tak sabar ingin mendapatkan tempat penyalurannya..

“AAACCCHH.. TERUSS KAKK.. REMASS SUSU ADELL.. GESEKKINN PANTAT ADELL SAMA PENIS KAKAKK.. ”

sudah tak kuhiraukan lagi keadaan sekitarku sesekali kulihat Gina & Dony sudah melakukan frenchkiss.
di sofa tempat winnie dan kakak nya juga melakukan hal mesum yang lebih gila lagi kulihat winnie kepalanya sedang turun naik di selangkangan kakak kandungnya
Shiiiitttt. Gilaa ini tambah gilaa..

Gak tahan lagi rasanya gue melihat situasi seperti ini,, baru saja aku memagut liar bibir manis adell suara musikknya berhenti karena memang lagu pertama sudah berakhir.. Aahh kentang niih..

Gina : Nahh.. Sekarang Giliran siska sama winnie tampil didepan hayo say goyang yang heboh ya.. Ayo dell kita duduk dulu sambil minum2 gue haus nihh..

Adell : Oke Gin.. Ayo kak kita pindah ke sofa biar siska & winnie yang menghibur kita,, Kakak haus kan nihh minum ini biar kaka jadi garang hee..

Aku : Dell kakak ngaceng niih.. Gara2 goyangan kamu nihh apalagi lihat si winnie nyepong kakaknya jadi pengen dong kaya gitu ..”

Adell : ya udah sini kak buka celananya kakak duduk bersandar saja biar adell kasih sesuatu yang beda dari yang lain..

Aku : kubuka perlahan celanaku mencoba mengeluarkan penis tegangku dari sesaknya celana dalamku.. Kulihat tangan adell membantuku menurunkan celanaku hingga lututku.. Tangannya langsung menangkap penisku yang sudah sangat keras dibelai dan diremas remas lembut oleh tangan mungilnya,,

bentar ya kak adel mau ambil permen dulu..

Buat apa permen dell.. ??

Buat ini kak.. Kulihat adell mengulum permen di mulutnya lalu

Cium adell kakk.. MUAAACCHH.. HEUUMMMHP.. YAAHH… HHAAHH..
Adell memagut liar bibirku manis sekali rasanya menambah sensasi ciuman kami lebih panas lagi sedangkan tangan kirinya terus mengocok penisku..

Ooh.. Kakk.. Sekarang kakak lihat niih ini bakat baru yang adell pelajari dari Gina..

HAAPPPP.. MOOOOAAAHHHPP..

SSRUUUPPHH.. SRUUUPHH. MMMMPPHH.. ENNAKK KAAKK.. JADIII.. MANISSSS.. KONTOLNYA..

OHH.. adell melahap penisku tanpa aba2 membuatku Kelabakan menerima hisapan mulutnya kurasakan permen yang ada dimulut adell menekan permukaan kulit penisku AHHKK.. UUHHKK GELIII SAYANNGGG.. ENNAAKKK..

Sungguh ini tehnik Oral sex yang Hebat sekali mampu membuat ereksi penisku tegang maksimal.. Adell juga sepertinya merasakan penisku jadi lebih menggemaskan membuat mulutnya menghisap lebih kuat dari biasanya.. OHH DELL.. SUDAHH.. NANTI KELUAR..

adell : PPUAAAHH.. enak banget ya kakk.. Kakak mau yg lebih enak gak??

Aku : terserah kamu dell,, apa aja yang penting enak,, kini adell perlahan berdiri lalu membuka celana pendek yang dipakainya sekaligus celana dalamnya kakinya lalu mengangkangi penisku memposisikan di celah basah vaginanya..Dan Bleusssshh..Sleeebb
Penisku menyeruak masuk kedalam ruang hangat dan basah menjepit penisku..

KAkk.. OOH.. GOYANNGGGGGiiiNN..

Sungguh pengalaman liar yang mengesankan aku dan Adell begitu bebas melakuan persetubuhan di ruangan karaoke bersama teman2 nya tubuhku terasa ringan melayang akibat minuman yang mengandung alkohol rasa di selangkanganku bertambah nikmat seiring goyangan pinggul Adell bertambah liar menelan dalam penisku masuk menyentuh ruang hangat vagina sempitnya..

AHHKK.. ENNAKK.. KAKK GOYANNGG TERUUSS ENTOTIN ADELL YANG DALAMM.. JANGAN RAGU RAGUU… NIKMATINN ADELL SEPUAASNYAA..

semakin liar keadaan di dalam ruangan ini semua teman adell juga tidak malu2 lagi melakukan hal yang sama bahkan Gina juga Naik turun di atas badan Dony… Siska sekarang disodok dari belakang sambil menungging di depan meja tempat aku dan adikku sedang mengejar kenikmatan yang mungkin sebentar lagi akan kudapatkan..

ADELL.. SAYANNGG.. GOYANNGG TERUUSSS KAKAK MAU MUNCRATTT…

AHKK.. IYAHHH.. ADELL JUGAAA..
KELUARIIIN DI DALAMMM KAKK.. KITA BARENGANNN.. IIIHHH.. HOOH

semakin cepat adell mengulek pinggulnya maju mundur tanpa henti membuatku ingin cepat meledakan lahar panasku didalam vagina hangatnya..

DELLL.. AAHHH CROOOOOOTTTTTT..
CROOOTT.. CROOOTT… CROTTTT..
ohh aku menyerah menerima goyangan maut Adell penisku seperti dihisap kuat Di dalam vaginanya semburan sperma hangatku meluber keluar dari bibir vaginanya..

IYAHHH.. KAKK.. ADELLL.. NYAMPEEEE… ARRRGGHH.. SERRRRRR.. SERRRRRR… SERRRRR..

tubuh Adell melengking mulutnya menganga tubuhnya menegang tangannya merangkul pundakku langsung mencari bibirku lalu memagut mesra lidahku..
suara raungan dan rintihan gadis2 abg yang sedang menikmati pergulatan liar bersahutan bersama bisingnya musik yang terdengar keras menutupi suara2 mesum kami..

Sungguh Nikmat rasanya berkali kali lipat jika melakukan sex secara bersamaan seperti ini apalagi jika aku bisa menukar pasanganku aku jadi penasaran ingin mencicipi juga teman2 Adell tapi untuk saat ini Aku hanya bisa melampiaskannya dengan adell saja..

Adell : Enak ya kakk main bareng sama temen2 adell.. Lain kali kakak harus ikut kerumah Gina nanti disana kita pesta lagi kapan2 saja jangan hari ini sekarang kita pulang saja adell mau main sama kakak di rumah.. Adell masih pengen kakk..

Aku : Ooh iyaa sayang terserah kamu dell.. Kakak juga gak pernah puas nihh nikmatin ini kamu sambil kusodok keras vagina adell dengan penis kerasku yang masih menancap disana..

Sudah satu jam kita diruangan karaoke ini tak terasa sudah waktunya kami beranjak meninggalkan ruangan aku dan adell saling merapihkan kembali pakaian masing masing..

Ayoo.. Kak kita pulang..

teman teman semuanya Adell pulang duluan yaa.. Jangan lupa minggu depan acaranya dirumah Gina..

Iyaa Dahh Adell.. Hati2 dijalan ya.

Ketika kami keluar ruangan kulihat sudah banyak orang muda mudi dan orang dewasa yang menunngu giliran menyewa room karaoke aku dan Adell hanya tersenyum saja melihat keadaan disana..

Aku : ini tempat karaoke atau apa sihh dell.. Kok aneh ya bisa bebas gini..

Adell : sudahh ahh.. Pulang yuukk
Nanti adell ceritain dirumahh yaa.. Adell masih ada surprise buat kakak..

Aku : Apa itu dell??

Lihat saja nanti dirumah kakak bakalan dibikin enak sama adell hee…

 

Pov rudy

Minggu pagi 07:30 satu minggu setelah kejadian di karaoke,, ini hari yang cerah untuk berolah raga pagi berlari kecil mengitari kawasan dago atas yang sejuk Dan di penuhi pohon2 pinus yang tinggi menjulang
Memang sudah jadi kebiasaanku jika hari minggu pagi berjoging disekitar jalan dekat rumah untuk menjaga kebugaran..

Sudah 30 menit lebih berlarian membuatku berkeringat saatnya untuk pulang kerumah dan sesegera mungkin mandi terus sarapan pagi.

Baru jarak 10 meter dari halaman rumahku aku bisa mendengar alunan musik dangdut kesukaan adikku Adelia mungkin dia sedang berlatih menyanyi dan mengasah kemampuannya untuk menjadi penyanyi dangdut seperti idolanya via vallen..

****

Selamat pagi Adelia adikku sayang masih pagi sudah nyanyi2 kenceng lagi bikin sakit telinga tetangga hee..

Adel: eh. Kak rudy ku yang ganteng baru pulang joging ya,, sini kak ikut adel dangdutan hi. hi..

Gak.. Ahh kakak mau mandi dulu terus sarapan laper nih dek..
Kamu udah mandi belum sihh dek?
Bukannya mandi dulu malah langsung dangdutan,, dasar kamu ini mana ada penyanyi dangdut malas mandi bau Asem tau dek..

Adel : biarin bau Asem juga tapi adell kan cantik & sexy weeekkk..
Kakak juga doyan kan he. hee..

“HUUH.. dibilangin yang bener malah ngeyel kamu dek.. Udah ahh kakak mandi dulu.. Kok sepi dek mama sama papa pada kemana dek??

Adel : gak tau kak dari pagi mana sama papa gak ada dirumah lagi shoping kali kak.. ”

Oohh shoping yaa..
Kubiarkan saja adikku melakukan aktivitas yang disukainya berlatih bernyanyi & bergoyang diruangan TV keluargaku..

BYUURR.. BYUURR.. DINGIIIN… ARRGGRRHH… HUUH
air dirumahku terasa dingin sekali maklum kawasan pegunungan memang seperti ini tak ingin berlama lama setelah selesai mandi langsung ku lahap sarapan pagiku dua lapis roti tawar dan segelas susu sapi segar hasil para peternak di daerah Lembang dekat rumahku..
Masih saja ku dengar lagu dangdut yang di ikuti suara merdu dari adikku Adelia gadis belia yang sedang mekar mekarnya seperti bunga Mawar yang Indah..

Setelah kuhabiskan sarapanku aku kembali keruang TV untuk melihat adell bernyanyi,, “Adeellll.. Dari pada latihan terus mendingan kamu rekaman saja sekalian di studio rekaman teman kakak..

Adell: emang bisa kakk kan adell belum punya lagu sendiri? ..”terus Suara adell sudah bagus belum kak..??

Baguss kok dek,, kalau lagunya nanti kakak buat sendiri khusus buat kamu kakak juga bisa main musik kakak juga bisa minta bantuan sama teman kakak buat bantuin Aransemen lagunya.. Kalau cuma lagu koplo dangdut mah gampaangg dekk..

Adell; Ahh.. Serius kak makasih kakak emang kakak yang baik deh adell sayang sama kakak.. Eh kak tapi Adell belum punya goyangan nihh.. Kan setiap penyanyi dangdut harus punya ciri khas kak..

AHHH.. GAK USAH DEK..
kamu itu udah cantik sexy suara juga merdu gak perlu goyang juga orang udah suka liat kamu dek..

Adell : oohh gitu ya kak.. Sini kak temenin Adell nyanyi sama sama kita bergoyang lagi yukk.. Mumpung rumah sepi gimana kalau kita nyanyi lagu jaran goyang biar kakak semangat yahh..

Yah begitulah Adell adikku kalau masalah menghibur orang sepertinya dia sangat berbakat alunan musik dangdut kembali bergema diruangan TV keluarga Adell menarik tanganku mengajak menari dan bergoyang mengikuti irama musik dangdut ,, awalnya hanya goyangan biasa saja tapi lama lama tubuhku dan tubuh Adell semakin rapat saja dengan memakai celana hotpant kesukaannya dan kaos tipis longgar membuat gerakannya semakin menggodaku..

Seperti biasa posisi paling kusuka saat bergoyang bersama Adell adalah bergoyang dibelakang tubuhnya merapatkan tubuh bagian depanku dengan tubuh bagian belakang adikku sambil sesekali tanganku nakal menggerayangi perut dan paha mulusnya.. Adell pun sepertinya sudah terbiasa dengan gerakan erotis yang menggoda lawan jogednya pinggul dan pantatnya bergoyang menggesek gesek seolah olah sengaja menantangku untuk beradu dengan selangkanganku..

Dell.. AHH.. GOYANGG.. TERUUUSS DELLL.. IYAHH.. GITU.. DELL..

AYOO KAK RUDI SAYANG.. JOGET TERUSSS KAKK.. SUKAA YA DIGOYANG KAYAK GINII..

Tiba2 tubuh Adell melengkung sedikit kebelakang membuat gerakan kayang sontak aku memeluk tubuh Adell dari belakang lalu tubuhnya berdiri tegak kembali tapi kemudian menungging pantatnya menekan selangkanganku dan bergerak ke kiri dan kekanan seperti goyang itik.. ADUUHH DELL…Aku yang masih berdiri di belakang tubuh Adell mencoba memegang pinggangnya lalu menariknya hingga beradu dengan tonjolan daging keras yang mulai menegang di balik celana 3/4 cargo yang ku pakai..

ENAKK YA KAAKKK.. DIGOYANG GINII.. HI. HI.. MAU YANG LEBIH ENAKK GAKK..

MAUU DONG DELL.. UDAH KEPALANG ENAK NIHH.. ”

SINI KAK DUDUK DI SOFA…

mau di apain lagi aku sekarang kuturuti saja perintah adikku ini kududuk manis bersandar di sofa
Lalu Adell mendekat dan naik di atas pangkuanku lalu tubuhnya bergoyang lagi maju mundur tepat di atas penisku yang sedang ereksi di balik celanaku..

OOHHKK DELLL.. UUHHH.. ENAKK GILAA… GOYANGANMU MEMANG MANTAP SAYANG..

Adell : ini goyangan special untuk kakakku yang ganteng enak kan kakk.. UUHHKK.. HEEMMPPHH

KAKK.. CIUMM ADELL.. KAKK..

Tak perlu diminta dua kali bibirku sudah melumat dengan nafsu yang panas pagutan liar saling memakan bibir dan membelit lidah jadi adegan erotis mengiringi alunan musik yang masih menggema diruangan TV keluarga ini..

KAKK.. HEUUUMPPHH.. UUMMPHH UHHH.. SRUUPHH.. SRUPPH.. SRUUPPTHH.. ADELL AHHH.. ENAK SAYANNGG…

KAK.. Burung kakak sudah tegang yaahh..??

Itu bukan burung Adelia adikku sayang itu Namanya KONTOL dek..

OOH.. IYA KONTOLLL.. IIHH.. KERASS
Adell bukain celananya ya kak kasian kejepit terus di dalam celana kakak.. ”

Iya Dell buka saja kakak juga ngilu digoyangin kamu terus..

Sreeekk.. Resleting celanaku dibuka tangan mungil adikku lalu menarik celanaku hingga lepas dan turun melewati kakiku kini tinggal celana dalam yang tersisa dengan tonjolan keras terlilat jelas dimata Adell..

IIHH.. UDAH ADA YANG BANGUN NIIHH.. ADELL BUKAIN YAAHH..

IYAHH BUKAIN DEK.. CEPATTT..

tak kuat aku melihat wajah manja tapi nakal dari Adell adikku senyum nya sangat binal untuk gadis seusianya kini kedua tangan mungilnya menarik paksa celana dalamku kebawah lututku terus jatuh menuruni betis dan mata kakiku.. TUUIIING.. Penis tegang milikku kini berdiri tegak di depan wajah manis Adell..

WOOOWW.. KAKK
DASAR KAKAK KOBE..

apa itu kobe dek??

KOBE ITU KONTOL BESAR HE.. HE..

HA.. HA. kamu bisa aja dekk.. Ayo dek berikan sesuatu yang enak untuk Kobe kakak..!!
Sudah sering sekali Adell melihat batang penisku tapi sepertinya baru sekarang dia menyadari kalau penisku bertambah besar dari beberapa waktu yang lalu..
[​IMG]
KAK.. ADELL EMUTT AJA YAHH..

HAAAAPPPH… UUUMMMPPHH.. SRUUPPHH.. SRUPPHH.. SRUPPHSS

Ahhh.. Kobee enakkk Adell sukaaa..
Kobe nakal kamu suka keluar masuk mulut Adell..SRUUPPTTHH..
HAUUUGGGHHRR.. EUUMMMPPHH..

Bukan main cara Adell menghisap penisku seperti sudah sangat ahli mulutnya menghisap kuat
lidahya bergerak menggelitik emutan nya mantap kepalanya turun naik dengan lincah sesekali matanya memandangku sedangkan mulutnya penuh dengan penisku hingga menyentuh tenggorokannya.

AHH..UUHH..ENAKK..BANGETT.ADELL
SAYANGG.. TERUSS..HISAP YANG KUAAAATTT..

15 Menit penisku mendapatkan service memuaskan dari mulut gadis Abg cantik & sexy ini membuatku menggelinjang gelinjang tak kuat menahan dorongan cairan sperma yang ingin mendesak keluar membebaskan diri dari lubang kencingku..

ADELL..ADUHH..KAKAKK.MAUU KELUAAARRR…AHHKKK..OHHH

Ahh..iyahhh..kakk keluarin di mulut Adell yahh..Adell kangen sama rasanya sperma kakak.. UMMMPH..
HAAPHH..SRUUPPSSTT..SRUPPHHTS..

AAHHKK..ADELLL..KAKAKK..
MUNCRATTTTT..AHHH..ENAKKK.. KENYOTTT.. YANG KUAT… AHHH

CROOOOTTTT..CROOOTTTTT…CROOOTTTT
CROOOTTT..CROOTTT…CROOOTTT..

Berhamburan sperma hangat kentalku menyembur di dalam mulut manis Adelia adik kandungku mulutnya bergerak menyambut cairan nikmat yang keluar dari penisku lidahnya mengantarkan setiap mili sperma masuk menuruni tenggorokannya tanpa ada sisa semuanya masuk mengisi perutnya..

AHH..EUUMMPPHH.. FUIIHH…
GURIIHH..KAKK..SPERMA KAKAKK..
ADELL SUKA..KAYA SELAI STROWBERRY.. AHHH…HI.HI..

ahh..kamu doyan banget siih dek nelen sperma kakak ”

Iyahh..abis enak siihh..kakk..kata temen Adell sperma itu obat awet muda hi..hii..

Udah yahh kakk..Adell mau mandi dulu kakak mau ikut gakk??

Kemana dek??

Ya mandi bareng dong kakk.. Adel kan belum mandi..

loading...

Tapi kakak udah mandi Delll…

Ya udah kalau ga mau jangan nyesel ya nanti gak dapet ini..hee..

Dengan gerakan nakalnya adell menungging didepanku sambil tangannya meraba raba celah belahan pantatnya..

UHHKK..emang kalau ikut mandi kakak dapet apa dekk??

Pokoknya kalau kakak ikut mandi bareng sama Adell kakak boleh memilih mau masukin kobe kakak kemana aja terserah kakak..

Aahh..seriuuss dek?

Iyaahh kakk ayooo cepetan keburu mama papah pulang…

Iya..iya..iya.. Kakak ikut dekk..asyikkk ayo sayang..kita mandiii…

To be continue

 

loading...
www.sedarahceritasex.com