loading...

Karin Si Anak Nakal 3

Cerita Sebelumnya : Karin Si Anak Nakal 2 aku pun lari ke sofa pura-pura tidur lagi 😛 tidak lama kakeku dan mamaku keluar kamar … ” pakai dulu bajumu … bagai mana kalo karin bangun ?” kata kakeku karena...

Karin Si Anak Nakal 2

karin si anak nakal 2

Cerita Sebelumnya : Karin Si Anak Nakal 1 ” dede … apaan sih km kok nakal gini, achhhhh nakal banget nih ahhhhh ” kata mama sambil memaju mundurkan pantatnya saat jariku bermain dalam lubang surga nya hmmmm kangen gak...

Ritual Tumbal Pesugihan

Keinginan manusia memang tidak ada batasnya. Ketika satu keinginan terpenuhi keinginan lain bermunculan. Terkadang manusia cenderung menggunakan hawa nafsunya dibanding dengan logika. —- Hermanto, seorang pengusaha yang cukup sukses. Bukan hanya secara finansial namun juga dalam urusan rumah tangga....

Karin Si Anak Nakal 1

oh ia kanalin aku karin sekarang sekolah di salah satu smp di kota …. aku lahir dari keluarga yang mesumnya parah 😛 tapi itu buat aku senang bisa tiap hari bantuin kaka coli, ngentot sama papa sampai ngocok memek...

Obsesi Nakal Seorang Ibu Pada Putrinya 2

Baca Cerita Sebelumnya : Obsesi Nakal Seorang Ibu Pada Putrinya 1 Pa, panggilku pada suamiku. Iya ma? Pakein Fara baju gih sekalian Hah? Iya Pakein Fara baju. Badan Fara tadi juga belum kering, handukin yang benar dong Pa gimana...

DI setubuhi Ayahku

Cerita ini adalah cerita yang saya buat dan saya muat dalam blog saya sendiri, saya coba share disini kali aja dapat komen untuk perbaikan. Kalo memang ada yang suka akan saya buat sekuel menjadi cerita bersambung. Aku hanya bisa...

Yuyun Dan Ayahnya

udah sebulan ini aku tinggal dirumah, sejak Aku dan Aa bertengkar karena Aa cemburu dan curiga aku memasukan pria lain ketempat kost. Aa menyuruhku tinggal dirumah orang tuaku agar ada yang menjagaku. Namun saat aku kembali tinggal di rumah...

Keluarga Yang Pengertian

Hai namaku Siti Zubadiyah. Usiaku 17 tahun. Saat ini aku sedang berada di dapur membantu ummi menyiapkan hidangan makan siang. “Kresh…kresh…kreshh…,” bunyi daun selada kupotong kecil-kecil. Hari ini aku dan ummi akan menyiapakan gado-gadao untuk makan siang keluarga. “Kresh….aduh!”...

Obsesi Nakal Seorang Ibu Pada Putrinya

Namaku Rina. Aku sudah menikah dan memiliki seorang putri tunggal, Fara namanya. Umurnya kini sudah 14 tahun dan duduk di kelas 2 SMP. Usianya yang sudah beranjak remaja telah membuat dirinya tampak menarik. Wajahnya yang cantik dan imut menjadi...

Rani Anakku

Kupacu motorku dengan cepat agar tiba sampai di rumah. Aku sudah tak tahan untuk menyalurkan hasratku kepada putri bungsuku. Entah sejak tadi siang aku terbayang-bayang akan kemolekan tubuhnya, kedua gunung kembarnya yang besar; ugh dapat kurasakan kenyalnya payudaranya saat...