loading...

Kakakku Hartaku 4

Rero sudah berbaring di kasur yang spreinya sudah berantakan, ia memegang penisnya mengarah keatas. Ami dibantu Jason dan Maul mengangkat Ami dan mengarahkan lubang vaginanya kearah penis Rero “ jlebbb “ vagina Ami berhasil menelan seluruh penis Rero. Setelah...

Kakakku Hartaku 3

Esok harinya Ami masih tertidur di ranjang besar itu dengan tubuh telanjang dan berlumuran sperma kering. Sementara Jason, Maul, dan Rero terlihat diruang tv sambil bercerita. “ bangunin tuh perek dong, kita mulai party nya “ kata Jason “...

Kakakku Hartaku 2

“ Ahhhhhhh “ desahan nikmat itu keluar dari seorang lelaki berkulit sawo matang berambut jabrik itu. Ia baru saja mencapai klimaks keduanya hari ini dengan posisi doggy style. Wanita yang baru saja ia setubuhi langsung ambruk setelah laki –...

Kakakku Hartaku

Ami dan Ravi adalah kakak beradik yang merupakan yatim piatu. Mereka tinggal disebuah rumah kecil yang diberikan oleh om mereka. Ami sudah berkuliah sementara Ravi kelas 11. Ami merasa kini ia juga harus bekerja untuk membiayai kehidupannya bersama adiknya,...

Gara-gara Nonton Dangdut 3

Di sebuah ruangan kelas Jam istirahat sekolah 4 gadis abg kelas 3 smp di kota lembang.. Percakapan yang diwarnai gelak tawa cekikikan terkadang saling berbisik – bisik membicarakan sesuatu entah apa yang mereka bicarakan.. Gina : Jadi bener dell...

Gara-gara Nonton Dangdut 2

Mungkin Hari ini hari adalah hari keberuntunganku niat awalnya hanya ingin menghibur diri menonton konser show artis2 Dangdut terkenal malah menjadi pengalaman mesum yang tidak mungkin bisa aku lupakan beberapa menit yang lalu aku menumpahkan cairan spermaku di mulut...

Gara-gara Nonton Dangdut

Perkenalkan nama saya Rudy umur baru 17thn.. Orang bilang Saya ganteng dan supel saya masih sekolah STM dikota kembang,, saya mempunyai kisah yang sangat mendebarkan jika saya ingat ingat.. “kejadian mesum yang melibatkan adik kandung perempuan saya yang bernama...

Aku Ingin Denganmu Adek

Namaku Bani, aku sulung dari dua bersaudara. Nama adikku Novi, kami berdua cuma terpaut satu tahun usianya. Kami tidak terlalu akrab semenjak remaja, sibuk dengan kesukaan dan hobi masing, jadi komunikasi hanya seperlunya saja. Tak pernah kami curhat atau...

Kenikmatan Itu Ternyata Disini

Satu bulan sejak berpisah dengan anak istri kini akhirnya aku mendapatkan libur beberapa hari untuk bertemu keluarga. Karena aku bertugas di kota S yang dekat dengan orang tuaku yang tinggal di kota J maka aku putuskan siang ini berkunjung...

Temani Aku Ya Kak

“Lo serius bro? Lo pernah ngentotin kakak lo?” tanyaku tak percaya dengan cerita temanku ini. Dia baru saja menceritakan kisah hidupnya yang betul-betul membuatku iri. “Serius… Nih, kalau lo gak percaya lihat nih foto-foto di hape gue…” ujar Andre...