SEDARAHCERITASEX.NET - Cerita Sex Sedarah dan Video Sex Sedarah Terbaru

loading...

Ternyata Mamaku Tukang Selingkuh 2

Aku :”ssstttzzzz aakkkhh iya yo mmmpphh nikmat banget memek mama gw,msh seret nich kyak prawan”kataku smbil terus menggenjotnya dr blakang(plok plokhh cepplokks sleckks plockh plok)bunyi suara kontolku mlai lancar kluar masuk memek mamaku dan aku merasakan tbuh mama mengejang...

Aku Ingin Denganmu Adek

Namaku Bani, aku sulung dari dua bersaudara. Nama adikku Novi, kami berdua cuma terpaut satu tahun usianya. Kami tidak terlalu akrab semenjak remaja, sibuk dengan kesukaan dan hobi masing, jadi komunikasi hanya seperlunya saja. Tak pernah kami curhat atau...

Nikmatnya Ngentot Mama

Namaku Aryo panggil saja ryo.. Ailin nama mamaku, wanita setengah baya berumur 48thn. Tapi aku sendiri tidak yakin dia adalah mamaku. Bagaimana tidak. Dia sendiri orang Tionghoa, aku tak ada satupun perawakan orang tionghoa. Kulit mamaku putih, matanya agak...

Kenikmatan Itu Ternyata Disini

Satu bulan sejak berpisah dengan anak istri kini akhirnya aku mendapatkan libur beberapa hari untuk bertemu keluarga. Karena aku bertugas di kota S yang dekat dengan orang tuaku yang tinggal di kota J maka aku putuskan siang ini berkunjung...

Temani Aku Ya Kak

“Lo serius bro? Lo pernah ngentotin kakak lo?” tanyaku tak percaya dengan cerita temanku ini. Dia baru saja menceritakan kisah hidupnya yang betul-betul membuatku iri. “Serius… Nih, kalau lo gak percaya lihat nih foto-foto di hape gue…” ujar Andre...

OK

waktu itu menunjukan pukul 15.30 wib aku banguah setahun terakhir sn dari tidur siangku yang singkat. aku saat ini masih menenpuh pendidikan di sma favorit di kabupatenku. Sekolahku yang berada di pusat kota memaksaku untuk ngekos karena jarak antara...

Seranjang dengan Amel

Kakak sepupuku Amel menatapku sesaat dan tampak agak ragu-ragu saat berkata “Kita bisa, um, …tidur bareng diranjang ….eh emm ….maksud gue lo gak harus tidur di lantai ….cukup kok disini….gak sempit” Aku juga ragu dengan sarannya itu. Dengan kakak...

Aku Pindah Demi Melupakan Masa Lalu

Namaku Vania. Di thread ini akan kuceritakan kenapa akhirnya aku pindah hidup di Timika. Ini adalah kisah nyata yg kualami sendiri. Aku anak sulung, punya 2 adik laki2. Ini terjadi 5 tahun yg lalu. Saat itu adikku yang ke-2,...

Liburan di Rumah Bude Rani

Namaku riyan (nama samaran) umurku 20 th tinggi 170 bb 60 untuk urusan muka bisa di bilang aku ini lumayan lah hehe dan ukuran kontolku juga biasa aja seukuran punya orang Indonesia pada umumnya dan aku kuliah disalah satu...

Pernikahan Putriku

Ketika aku mendekati pintu, suara-suara yang gugup semakin terdengar lebih jelas. Mantan istriku, Wati, yang kuceraikan delapan tahun yang lalu sedang memberikan perintah-perintahnya pada seseorang. Aku mendengar suara tawa yang renyah dari putri bungsuku, Erna yang berusia sembilan belas...

loading...