loading...

loading...

SEDARAHCERITASEX.NET - Cerita Sex Sedarah dan Video Sex Sedarah Terbaru

loading...

Gara-gara Nonton Dangdut 2

loading... Mungkin Hari ini hari adalah hari keberuntunganku niat awalnya hanya ingin menghibur diri menonton konser show artis2 Dangdut terkenal malah menjadi pengalaman mesum yang tidak mungkin bisa aku lupakan beberapa menit yang lalu aku menumpahkan cairan spermaku di...

Gara-gara Nonton Dangdut

Perkenalkan nama saya Rudy umur baru 17thn.. Orang bilang Saya ganteng dan supel saya masih sekolah STM dikota kembang,, saya mempunyai kisah yang sangat mendebarkan jika saya ingat ingat.. “kejadian mesum yang melibatkan adik kandung perempuan saya yang bernama...

Ternyata Mamaku Tukang Selingkuh 4

Karena tadi sore saking capeknya mengerjai mama di garasi sama p.ujang,aku sampai terlelap tidur sampai malam dan bangun2 karena dibangunkan mama untuk makan malam.. Mama: syang ayok bangun dulu mkan mlam udah ditungguin papa tuch dibawah ucap mama smbil...

Ternyata Mamaku Tukang Selingkuh 3

Setelah sampai dikantor mama aku dan p.ujang menunggu dihalaman kantornya tp tetep didalam mobil,tk lama menunggu hp p.ujang berbunyi dan yg menelpon adalah mama dan aku menyuruh p.ujung untuk loadspeaker hpnya.. Mama: (mmmpphh sllrruupps sllreeps slekhh)hallo pak klo udah...

Ternyata Mamaku Tukang Selingkuh 2

Aku :”ssstttzzzz aakkkhh iya yo mmmpphh nikmat banget memek mama gw,msh seret nich kyak prawan”kataku smbil terus menggenjotnya dr blakang(plok plokhh cepplokks sleckks plockh plok)bunyi suara kontolku mlai lancar kluar masuk memek mamaku dan aku merasakan tbuh mama mengejang...

Aku Ingin Denganmu Adek

Namaku Bani, aku sulung dari dua bersaudara. Nama adikku Novi, kami berdua cuma terpaut satu tahun usianya. Kami tidak terlalu akrab semenjak remaja, sibuk dengan kesukaan dan hobi masing, jadi komunikasi hanya seperlunya saja. Tak pernah kami curhat atau...

Nikmatnya Ngentot Mama

Namaku Aryo panggil saja ryo.. Ailin nama mamaku, wanita setengah baya berumur 48thn. Tapi aku sendiri tidak yakin dia adalah mamaku. Bagaimana tidak. Dia sendiri orang Tionghoa, aku tak ada satupun perawakan orang tionghoa. Kulit mamaku putih, matanya agak...

Kenikmatan Itu Ternyata Disini

Satu bulan sejak berpisah dengan anak istri kini akhirnya aku mendapatkan libur beberapa hari untuk bertemu keluarga. Karena aku bertugas di kota S yang dekat dengan orang tuaku yang tinggal di kota J maka aku putuskan siang ini berkunjung...

Temani Aku Ya Kak

“Lo serius bro? Lo pernah ngentotin kakak lo?” tanyaku tak percaya dengan cerita temanku ini. Dia baru saja menceritakan kisah hidupnya yang betul-betul membuatku iri. “Serius… Nih, kalau lo gak percaya lihat nih foto-foto di hape gue…” ujar Andre...

OK

waktu itu menunjukan pukul 15.30 wib aku banguah setahun terakhir sn dari tidur siangku yang singkat. aku saat ini masih menenpuh pendidikan di sma favorit di kabupatenku. Sekolahku yang berada di pusat kota memaksaku untuk ngekos karena jarak antara...

loading...